Prolog Cerita: Merubah Haruno Sakura Menjadi Uchiha Sakura - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Senin, 04 April 2016

Prolog Cerita: Merubah Haruno Sakura Menjadi Uchiha Sakura

Untuk pertamakalinya, diumurku yang masih kekanakan, aku bertemu dengannya

‘Uchiha sasuke’. Sejak hari itu, aku jadi menyukainya. Bagiku dia seperti tembok. Tentu saja dengan tangan dan kaki kecilku aku mencoba memanjat tembok itu. Banyak yang menyukainya bahkan sahabatku juga menyukainya. Hal itu membuat persahabatan kami sempat rusak.


Waktu terus berganti, aku merasa seperti wanita paling beruntung karena bisa menghabiskan waktu bersamanya. Tentu saja juga dengan naruto yang awalnya aku membencinya kerana ia terus mengusikku.

 

Ketika aku sadar, dia bukanlah lagi sasuke yang ku kenal. Tatapannya perlahan mulai berubah. Saat sasuke-kun pergi, tembok yang dikerubuni banyak orang yang sedari dulu coba ku panjat, kini berubah menjadi tebing tinggi yang sepi. Semakin tinggi dan semakin tinggi tebing yang harus ku panjat. 

 

Walau sering mendapatkan banyak luka, entah mengapa aku terlalu bodoh untuk menyerah, tebing yang ku lihat masih sangat jauh tapi dibeberapa waktu, aku merasa semakin dekat dengan puncaknya. saat itu, ketika ia menyentil dahiku dengan jarinya dan berkata “terima kasih” mulai saat itu aku yakin sedikit lagi aku akan mencapainya. ya. tinggal sedikit lagi.

 

⁰ₒ⁰


Perasaan haruno sakura terhadap sosok Uchiha sasuke. Menceritakan akhir perjalanan cinta sakura. Ketika isi hati sakura yang penuh luka dan sebuah kebohongan yang diucapkan demi kebaikan dari sebuah pemikiran yang salah. Bagaimana perasaan hati orang terdekat sakura dan pandangan mereka yang mengganggap bahwa sakura adalah orang yang penting dalam terjadinya kebahagiaan teman terdekatnya.

2 komentar: