Novel Fantajī no aru betsu no sekai Volume 1 Prolog - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Rabu, 14 Maret 2018

Novel Fantajī no aru betsu no sekai Volume 1 Prolog

PEMIKIRAN ZAMAN MODERN


Apakah kalian berpikir bahwa Tuhan itu ada? pada zaman yang modern ini banyak sekali orang yang tidak percaya akan Tuhan,tapi aku juga pernah berpikir seperti itu.

Apakah kalian percaya ada dunia lain selain dunia ini? di dunia ini ada bermiliyaran galaxy maupun planet, tapi apakah kalian tahu seperti apa dunia sana?

Kadang-kadang orang berpikir ingin kehidupannya diganti dengan kehidupan orang lain. Apakah orang yang ingin kalian gantikan kehidupannya ikhlas merubah nasibnya begitu saja? jawabannya tentu saja tidak.

Aku pernah berpikir dunia lain selain dunia ini, tetapi kenyataannya tidak ada orang yang tau akan keaslian dunia ini dan dunia lain.Waktu berlalu sangat cepat aku tidak menyadari itu dan sekarang aku telah dewasa menuju sesuatu yang baru ,walaupun begitu aku senang jika umur ku bertambah dewasa karena pandangan orang lain juga akan berbeda denganku.

Aku hanya berharap masa depan dan duniaku lebih baik dari yang kemaren, tetapi jika tidak adanya perubahan biarlah karena aku juga senang kehidupanku yang sebelumnya.

2 komentar: