Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 8 Prolog - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Minggu, 20 Mei 2018

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 8 Prolog


HORIKITA MANABU MONOLOG

Ada beberapa hal yang orang-orang akan merasa aneh jika mereka mendengar tentang hal tersebut.

Sebenarnya, aku tidak memilih sekolah ini karena aku memiliki sesuatu yang ingin aku lakukan atau apa pun itu.

Aku sudah hidup dengan maksud menjadi orang yang berbakat tetapi aku tidak mempunyai tujuan khusus di dalam pikiranku.

Politisi, dokter, peneliti, aku tidak ingin menjadi semua itu.

Untuk yang lebih baik atau yang lebih buruk, Aku sudah menjalani hidupku hanya demi memastikan untuk tidak mengacaukan apa pun. Aku secara acuh tidak acuh menyelesaikan tugasku dan menghabiskan hari-hariku seperti itu.

Menjadi 'panutan'. Menjadi 'teladan'.

Aku percaya bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan tidak pernah mempertanyakannya.

Namun, Nagumo Miyabi mengambil satu tindakan setelah yang lainnya seolah-olah menentangku langsung.

Seseorang yang memutuskan jalan mereka, Bisa saja menggambarkan bagaimana orang tersebut.

Faktanya, sampai aku lulus, aku sudah menyerah untuk mengambil tindakan.

Aku sudah gagal memiliki teman yang bisa aku katakan bahwa aku percaya dari dalam hatiku.

Aku belum memahaminya.

Setelah 3 tahun, akhirnya aku sadar. 'Kesalahan' ku  sendiri dan 'penyesalan' yang ditimbulkan. Dan, ini adalah 'permulaan'.

LANJUT
DAFTAR ISI

5 komentar: