Prolog Sakura Hiden - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Selasa, 05 April 2016

Prolog Sakura Hiden


PEMIKIRAN TENTANG CINTA DAN KERINDUAN, MENUNGGU ANGIN MUSIM SEMI


Aku mengingat semuanya. Semua yang pernah Sasuke-kun katakan pada ku.


“ Kau menjengkelkan.”

 

Saat itu, aku sangat terkejut.

 

Namun pada waktu itu, hal itu tidak berjalan baik untukku. Aku entah bagaimana terbawa, bahkan terkadang aku mengatakan apa yang tidak perlu ku katakan. Karena itu, aku menjengkelkan.

 

Ya, itu adalah sebuah respon normal.

 

“Seperti yang ku duga, kau menjengkelkan”

 

Saat itulah Sasuke-kun meninggalkan desa.

 

Bahkan saat itu, aku terkejut. Tapi kemudian, Sasuke-kun melanjutkan kata-katanya.

 

“Sakura”

 

“Terima Kasih”

 

Aku terselamatkan dengan kata-katanya, dengan sebuah ucapan ‘Terima Kasih’. Setelah itu, Sasuke-kun meninggalkan desa.

 

Hari berganti dengan hari dan kami tidak dapat bertemu. Tapi, karena aku memiliki sebuah ucapan ‘Terima Kasih’ aku bisa mempercayai Sasuke-kun.

 

ₒ⁰ₒ

 

Itu adalah pertempuran besar ... Yah, bahkan dalam istilah seperti 'besar', itu sangat tak terlukiskan dengan kata-kata. Pertempuran terjadi sampai-sampai dunia ini hancur. Sasuke-kun sudah kembali ke sana. Kemudian, setelah pertempuran berakhir, Sasuke-kun pergi untuk melakukan perjalanannya.

 

Aku mengatakan “Bagaimana jika…Aku…berkata bahwa aku ingin menemanimu dalam perjalanan itu, Sasuke-kun?”

 

Kau menjawab : “Kau tidak ada hubungannya dengan dosa-dosaku.”

 

Walaupun, kau tetap meneruskan kata-katamu pada ku setelah itu.

 

“Sampai jumpa lagi”

 

“Terima Kasih”

 

Dia mengetuk dahiku.

 

‘Sampai jumpa lagi’, ‘Terima Kasih’. Aku sering mengulang  kata-kata itu dalam hatiku. Bahkan dengan sensasi dari sentuhan itu.

 

Dari awalnya ‘kau menjengkelkan’ hingga akhirnya ‘Sampai jumpa lagi’. Ketika aku berpikir tentang kemajuan itu, entah bagaimana hatiku menghangat.

 

“Sasuke-kun, apa yang sedang kau lakukan?”

 

“Sasuke-kun…”


“Sekarang, Aku…”



LANJUT CHAPTER 1

1 komentar: