Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Chapter 4 Part 3 Volume 6 - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Minggu, 14 Oktober 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Chapter 4 Part 3 Volume 6


TERJEMAH OLEH: IRFAN MAULANA
TIM REVISI : YUZURIHA KEN

Kami tidak tahu. "Kebenaran" merupakan senjata yang  bisa diperoleh melalui pengumpulan kepercayaan. Ini merupakan cara yang tidak bisa Horikita atau aku lakukan. Kekuatannya terkesan kecil, tapi mampu menjadi pedang bermata dua yang kuat yang bisa digunakan dengan bayaran hilangnya kepercayaan itu sendiri.

“Sampai saat itui, sebagian besar kebencian terhadapku dialihkan ke orang lain. Anak-anak laki-kai mulai berkelahi satu sama lain, para gadis saling menarik rambut masing-masing dan saling menjatuhkan. Ruang kelas berantakan. Itu semua sangat luar biasa. ”



"Inilah kebenaran dari kejadian itu ..."

“Kelas menjadi tidak bisa berjalan karena masalah yang aku perbuat. Tentu saja, aku dimarahi oleh pihak sekolah, tapi yang aku lakukan hanyalah menulis secara anonim di blogku. Selain itu, aku hanya mengatakan yang sebenarnya pada teman sekelasku, jadi sekolah tidak yakin bagaimana menghukumku.”

Dia berbicara dengan tenang, tapi setiap kata membawa beban yang tak terucapakan.

“Sekarang, tidak seperti di SMP, aku tidak tau banyak tentang yang lain di Kelas D. Meskipun seperti itu, aku masih punya 'kebenaran' untuk membuat beberapa orang hancur. Inilah satu-satunya senjataku sekarang. ”

Ini ancaman. Dia bermaksud, jika kami memberi tahu seseorang, kami harus menyadari konsekuensinya.

Yang harus dia lakukan hanyalah menggunakan kebenaran, dan dia bisa menyebabkan keretakan di Kelas D yang baru saja mulai bersatu. Jika ini terjadi, atmosfer progresif di kelas mungkin akan hilang.

“Kesalahan besar menggunakan Internet sebagai sarana pelampiaskan stresku sendiri. Ada sangat banyak orang yang tidak dikenal yang melihat apa yang Kau tulis, dan itu akan tetap ada selamanya. Jadi aku berhenti ngeblog. Akhir-akhirn ini aku menangani stresku dengan menumpahkannya ketika aku sendirian. ”

Dia sedang berbicara tentang sisi lain dari Kushida yang pernah kulihat sebelumnya. Saat itu, ketika dia memuntahkan hinaan.

"Apa kau ingin tetap menjadi seperti dirimu sekarang?"

“Inilah yang membuat hidupku berharga. Aku suka dihormati dan diperhatikan oleh semua orang. Ketika aku diberitahu rahasia yang hanya dikataan kepadaku, aku merasakan sesuatu di luar imajinasiku yang paling liar.”

Untuk mengetahui kecemasan, penderitaan, rasa malu, atau harapan yang orang lain simpan di dalam hati mereka sendiri, inilah buah terlarang milik Kushida.

“Masa lalu yang membosankan, bukan? Tapi bagiku, itu segalanya. ”

Senyum di wajah Kushida menghilang. Setelah sekarang mengungkapkan masa lalunya, kami menjadi musuh sejatinya. Mulai sekarang, dia akan mengejar kemenangan tanpa sedikit pun rasa simpati.

“Jangan lupa, jika aku menang ujian matematika, baik itu Horikita-san dan Ayanokōji-kun, kalian akan keluar secara sukarela.”

"Baiklah. Aku akan menepati janjiku. "

Kushida terlihat puas dengan ini, jadi dia pergi untuk pulang ke asrama.

“Horikita, apa tidak masalah taruhan dengan Kushida? Dia terlibat dengan Ryūen. Dengan kata lain, tergantung situasi negosiasinyya, dia bisa mendapatkan pertanyaan dan jawaban langsung dari Kelas C.”

“Jika Kau sudah tahu, kenapa Kau juga ikut taruhan? Bukankah karena kau percaya aku tidak akan kalah? ”

"Benar."

Aku tidak percaya padanya. Aku baru saja mendapatkaan ideku sendiri sebelum aku mengambil bagian dalam taruhan.

“Meskipun kau bilang kalau dia mungkin mendapatkan jawaban dari Ryūen-kun, apa itu benar-benar akan terjadi? Aku pikir, aku tidak perlu khawatir tentang itu. ”

"Apa maksudmu?"

“Selama dia mendapatkan jawaban, kemenangan Kushida sudah dipastikan. Itu berarti aku pasti keluar dari sekolah. Tapi, apa kau pikir Ryūen-kun menginginkanku keluar? ”

"...... Sulit dikatakan."

Dia sudah mencoba menjebak Horikita, tapi dia tidak berusaha membuatnya keluar dari sekolah. Sulit mengatakannya, tapi sepertinya dia sangat bersemangat membuat Horikita mengaku kalah. Ia seharusnya tidak menganggap bentuk ini menjadi kemenangan yang sangat ideal. Selain itu, dia masih tidak tahu kebenaran tentangku. Akankah dia mengesampingkan tokoh kunci yang bekerja di belakang Horikita?

“Tapi bagaimana kalau dia berbohong demi mendapatkan jawabannya? Dia mungkin mengatakan bahwa dia ingin menaikkan skor pribadinya dan menjaga taruhannya tetap rahasia. ”

“Ryūen-kun seharusnya bisa memprediksi ini. Jika Kushida menginginkan jawaban untuk soal matematika, secara logika, dia akan mencari alasan untuk itu, bukan? ”

"Yah, tentu saja."

Meski begitu, tidak ada jaminan pasti. Dia mungkin berhasil menipu Ryūen.

Meskipun aku ingin dia mempertimbangkannya, sulit bagi Horikita untuk menjadi yang paling menuntut.

"Taruhan ini berbahaya tanpa jaminan pasti."

“Itu selalu terjadi, tidak peduli apa pun jenis ujiannya. Lebih mudah jika Kau mengorbankan diri sendiri. "

Untuk Horikita, seharusnya tidak terduga bagiku untuk ikut bertaruh.

Namun, sepertinya ini adalah cara bagaimana Horikita berencana berurusan dengan Kushida.

Dia membuatnya yakin dengan membawa mantan ketua OSIS sebagai saksi, dan dia berjanji untuk berhenti sekolah atas kemauannya sendiri sementara berjanji untuk tidak memberitahu siapa pun tentang masa lalunya.

“Tidak ada jalan keluar dari sini. Jika Kau akan melakukan taruhan ini, Kau benar-benar harus menang. ”

"Itu wajar."

Dengan demikian, pertarungan dimana Horikita mempertaruhkan masa depannya di sekolah dimulai.

7 komentar:

  1. Part 3 ini benar benar sudah selesai kah atau masih ada lanjutannya?

    BalasHapus
  2. Mantap, ane kagum, seberapa cepat Ayanokoji bisa menyusun rencana. Dari saat Ayankoji ditelepon Horikita buat nguping, lalu pas dipanggil Kushida buat ikut taruhan, Ayanokoji dah ada rencana berkelanjutan buat menjadikan Kushida sebagai salah satu kaki tangan nya. Ane jadi ngga sabar ntar pas bahas Koenji kayak gimana, masa lalu nya Hirata juga blm sepenuhnya terexplorer. Lanjutkan min, translatenya. Makasih banyak.

    BalasHapus
  3. Bang kalau classroom biasanya updatenya berapa minggu sekali aku tau ada larangan tanya next kapan,aku cuma mau mastiin biar bisa tepat waktu kalau mau baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane bantu jawab dah. Sepaham ane update nya ngga pasti kapan, mending kl ente inget ente aja langsung ceck website nya, kl ada ya Alhamdullilah kl ngga ya lain kali coba lagi.

      Hapus
  4. Cepet bgt njir nyusun strateginya begitu tau masa lalunya kushida langsung tau deh strategi apa yg digunakan
    The best pokoknya nh chara

    BalasHapus