Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 6 Chapter 5 Part 3 - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Selasa, 23 Oktober 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 6 Chapter 5 Part 3



TERJEMAH: RYOUMA RYUUNOSUKE
TIM REVISI: NOT YET


Kelompok Ayanokōji (menyebut itu masih terasa memalukan), didirikan  dan kami secara resmi memutuskan emulai kegiatan kami bersama Airi. Awalnya dimaksudkan untuk membantu Haruka dan Akito, ruang lingkup kelompok mulai berkembang sedikit demi sedikit. Haruka secara tidak langsung memimpin Kelompok dengan membuat grup chat kelompok. Terjadi peningkatan komunikasi yang dramatis selama periode di mana semua orang tidak bersama. Karena tidak satu pun dari kami punya  banyak teman dan kami biasanya menghabiskan banyak waktu sendirian, pembicaraan kami di grup cukup ramai dan juga sering.

“Setelah belajar besok, apa kalian semua mau pergi ke bioskop bersama untuk merubah suasana?”

Haruka mengajukan pertanyaan dalam chat.

“Kau sedang berbicara tentang film baru?”

“Ya! Aku dengan itu keluar besok. Ujian sedang berlangsung sekarang, jadi mendapatkan tiket ternyata sangat mudah!”

“Ini bukan ide yang buruk untuk tujuan hiburan. dengan ‘kalian semua', apa itu berarti aku juga harus bergabung?”

“Tentu saja,  bukan berarti Yukimū tidak bergabung dengan kami. Kelompok baru saja dimulai. Tapi aku pikir aku bertanya dengan kalian semua tiba-tiba. Jika kau tidak punya waktu besok, kita bisa menunggu sampai ujian selesai.”

Jika ada kekurangan orang, sepertinya dia bermaksud menundanya.

Sepertinya Akito belum melihat pesannya, tetapi jika dia melakukannya, dia mungkin memilih untuk pergi bersamanya. Keisei dan Airi belum memberikan jawaban mereka. Haruskah aku memimpin?

Meskipun aku sedikit gugup, aku menanggapi ini sebagai pembicaraan Kelompok.

“Aku akan ikut.”

Setelah aku mengirim pesan ini, sebuah pesan datang dari Airi beberapa detik kemudian.

“Aku juga ingin pergi.”

“……Aku mengerti. Jika Akito pergi, aku juga akan pergi.”

Dengan ini, selain Akito yang absen, semua orang setuju untuk hadir. Akito membuka grup chat beberapa menit kemudian, dan mengirim tanggapannya sendiri.

“Baik. Aku ingin tahu tentang film itu juga. Bisakah Kau membuat reservasi kami?”
Note : Reservasi : Yang berarti menyediakan/ mempersiapkan tempat atau fasilitas.

“Ya. Aku akan mengumpulkan poin dari kalian semua nanti. Terimakasih semuanya!”

Obrolan Kelompok kemudian berakhir. Dia mungkin mengalihkan layarnya ke Internet untuk membuat reservasi.

“Aku menantikan filmnya.”

Sebuah teks pribadi berasal dari Airi.

“Ya benar.”

“Tolong jaga aku besok, Kiyotaka-kun. Selamat malam.”

Airi mengakhiri percakapan singkat kami dengan pesan sopan.

"Jadi aku akan pergi ke bioskop besok bersama rombongan?"

Entah bagaimana, kurasa hidupku menjadi sedikit lebih seperti riajuu.
Note : Riajuu : Merupakan orang-orang yang mereka anggap memiliki kehidupan sosial, baik seperti memiliki pacar atau banyak teman, serta berprestasi.

Masyarakat mungkin akan memikirkan ini, tetapi aku pasti memiliki perasaan gembira yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.

“…… Aku harus tidur lebih awal jadi aku tidak terlambat.”

Teleponku berdering pada saat ini.

Aku menjawab telepon ketika aku melihat nama 'Horikita Suzune' pada ID pemanggil.

"Sepertinya kamu sudah bangun."

“Ini masih jam 10. Apakah kamu butuh sesuatu?"

“Kelompok belajar di perpustakaan hampir selesai. Setelah sesi belajar besok, aku ingin membuat beberapa pengaturan akhir untuk ujian akhir. Bisakah kamu bergabung denganku? Jika kamu juga bisa memberi tahu Yukimura-kun untukku, itu akan menyelamatkanku dari masalah. ”

"Besok……"

"Apakah ada masalah?"

Akan bohong kalau tidak mengatakan satu kata pun.

Karena kami semua setuju untuk pergi ke bioskop setelah belajar besok.

“Jika tidak nyaman, lusa tidak apa-apa, tetapi hari Kamis adalah batasnya. Pertanyaannya hampir semua selesai, tetapi dalam beberapa kasus, kita perlu memikirkan kembali jawabannya. ”

Dia sepertinya ingin membuat keputusan sesegera mungkin.

Bahkan dalam situasi ini, aku tidak ingin membalikkan harapannya. Dia mungkin sudah berkonsultasi dengan Hirata, tetapi masih ingin menggunakan sisa waktu untuk menjadi se-pasti mungkin.

"Aku mengerti. Aku akan berbicara dengan Keisei. Apakah tidak apa-apa jika kami sedikit terlambat? Juga, jika lebih baik untuk berhubungan dengan Hirata atau Karuizawa dulu, aku bisa melakukannya. ”

“Keisei? Kamu dan Yukimura menjadi sangat dekat. Kau juga tidak perlu khawatir tentang jadwal mereka karena aku sudah berbicara dengan mereka. Aku akan memberi tahu mereka tentang tanggal dan waktu. ”

Tampaknya Horikita juga berhasil lebih dekat dengan yang lain melalui sesi belajar. Aku senang dia bisa memulai percakapan dengan Hirata dan yang lainnya bahkan saat sendirian.

Aku menutup telepon, dan beberapa saat kemudian aku menerima teks lain. Semuanya benar-benar akan datang malam ini.

Kali ini bukan dari Airi, tapi dari Karuizawa.

“Aku sudah menegaskannya seperti yang Kau katakan. Hari ini, aku mendengar dari seseorang bahwa seorang gadis bertanya-tanya tentang berapa banyak gula yang ditambahkan Hasebe-san ke cangkirnya. Dia tidak dapat menemukan apa-apa dan menambahkan gula berdasarkan apa yang tersisa, yang menarik perhatian karena dia menambahkannya begitu banyak.”

Seperti yang aku pikir, itulah yang terjadi sebelumnnya.

Ini berarti dia cerdik, bahkan lebih dari sekadar memiliki wawasan yang unggul. Hiyori mengambil kesempatan bagus untuk mengguncang kami dengan memamerkan kekuatan pengamatannya saat itu.

Saat ini adalah kesempatan sempurna. Aku akan memberitahunya tentang itu dulu.

“Aku pikir Horikita akan menghubungi Kau besok. Kami telah mengatur untuk memulai pertemuan sekitar pukul dua puluh.”

“Delapan malam? Bukankah itu sangat terlambat?”

“Aku memiliki beberapa rencana sebelumnya. Aku akan menonton film setelah sesi belajar.”

“Film? Apakah itu yang baru?”

“Ya. Terlepas dari itu, aku punya permintaan untukmu selama pertemuan.”

Aku memberi instruksi rinci kepada Karuizawa.

Aku tidak punya pilihan lain selain menggunakan pertemuan besok.

Setelah dia membaca semuanya, dia menjawab dengan pesan yang tampaknya jengkel.

“Bukankah ini hanya tugas yang merepotkan? Apa gunanya?”

“Aku akan menjelaskan ketika semuanya berakhir. Lebih baik untukmu dengan cara ini.”

“Ya terserah. Aku akan menemuimu besok.”

Karuizawa segera mengakhirinya. Tetapi segera setelah itu, aku menerima pesan lain.

Itu bukan pesan, itu adalah ilustrasi pada stiker kecil.

Itu adalah kue stroberi bulat yang lucu dengan beberapa lilin yang diletakkan di atasnya.

“Aku perhatikan sedikit.”

Itu diikuti oleh pesan tambahan ini, dan dia tidak mengirim apa pun setelah itu.

“Dia… Apa dia tahu tentang ulang tahunku? Tapi bagaimana caranya?"
Note : Ulang tahun Ayanokouji tanggal 20 Oktober

Aku tidak ingat memberi tahu siapa pun tentang ulang tahunku. Meskipun memikirkan ini, aku menyadari kebenarannya. Pada aplikasi obrolan, ada bidang untuk tanggal lahir bersama dengan nama dan alamat email. Karena aku tidak memilih untuk merahasiakan informasi itu, adalah mungkin untuk mengakses informasi ini jika seseorang menginginkannya.

Aku berpikir bahwa sama sekali tidak ada kesempatan untuk itu terjadi tahun ini. Apakah Karuizawa orang pertama yang memperhatikan ulang tahunku?

Biasanya, aku mulai menghapus semuanya setelah pertukaran selesai.

Meskipun aku agak ragu-ragu, aku juga menghapus stiker ulang tahunnya.

Aku segera mengakses profil Karuizawa dan memperhatikan bahwa ulang tahunnya tanggal 8 Maret.

"Aku kira aku harus mengingatnya untuk saat ini."

***
Kelas hari ini terasa sangat panjang.

Mungkin karena Aku secara bertahap mulai menantikan sesi belajar dengan teman-temanku sepulang sekolah.

Aku menuju ke bioskop dengan Yukimura dan yang lainnya.

"Rasanya menyenangkan bersama dengan semua orang ... Ki-Kiyotaka-kun"

Berbicara dengan tenang, Airi juga mengungkapkan kegembiraannya di sebelahku.

Terlepas dari pemikiran bahwa dia sama polosnya seperti anak kecil, Aku juga merasakan hal yang sama.

Apa yang bisa kukatakan? Aku juga kekanak-kanakan.

"Ya benar. Itu bukan perasaan yang tidak menyenangkan. ”

"Yah, uh ... Kiyotaka-kun."

"Apa ada masalah?"

"Hah? Apa maksudmu?"

"Kamu memanggil namaku kan?"

“…… A-Apa aku memanggilmu !? A-aku minta maaf, sama sekali tidak seperti itu! ”

Aku tidak berpikir Aku salah dengar, tetapi Airi membantah telah memanggil namaku.

Kami tiba di Keyaki Mall dan langsung menuju ke bioskop.

Haruka sudah memesan tiketnya terlebih dahulu, jadi dia memberikannya kepada semua orang satu per satu.

"Aku sudah menantikan--"

"Ayanokōji-kun!"

Sebuah suara memanggil kami dari kejauhan. Maya Satō, mengapa dia ada di sini ...

“Apakah kamu kebetulan pergi ke bioskop sekarang? Ah! Itu film yang super populer! ”

Dia berbicara dengan bersemangat setelah melihat tiket film di tanganku.

“Sebenarnya, Aku datang untuk melihat film itu juga. Karuizawa-san dan yang lainnya juga datang! ”

"……Sepertinya begitu."

Beberapa gadis mendekati kerumunan dari belakang Satō.

"Apakah kamu diundang oleh Karuizawa?"

"Nggak. Ketika Aku berbicara tentang bagaimana Aku ingin pergi ke bioskop selama sesi belajar kami, Karuizawa-san mengatakan dia ingin pergi juga, jadi kami memutuskan untuk pergi bersama. Karena ini kesempatan langka, ayo kita nonton bersama-sama! ”

Setelah mengatakan itu, Sato meraih lenganku dengan kedua tangan.

"Grab!?"

Di belakang Aku, Airi membuat suara agak mirip dengan jeritan.

"He-Hei, hentikan."

“Eh? Kenapa ~? Apa ada yang salah?. "

Satō berbicara dengan santai, tetapi wajahnya sedikit merah. Sepertinya dia berusaha keras untuk berlebihan.

“Kebetulan sekali, Yukimura-kun dan Ayanokōji-kun. Hasebe-san dan Sakura-san juga. "

Karuizawa berbicara, memberikan sedikit sikap merendahkan.


Itu bukan kebetulan sama sekali. Aku telah mengatakan kepadanya malam sebelumnya bahwa Aku akan pergi ke bioskop. Namun, aku tidak mengharapkan Karuizawa datang sendiri.


“…… Sungguh kebetulan yang tidak menyenangkan. Aku akan masuk. ”

Dengan tampilan kebencian, Keisei menyerahkan tiketnya dan masuk ke bioskop.

"Kalau begitu, aku akan pergi juga ..."

Memisahkan diri dari Satō dengan paksa, aku mengikuti Keisei dan yang lainnya.

Bagian dalam teater penuh sesak dengan cukup banyak siswa untuk memenuhi semua kursi. Bau harum popcorn dan hot dog panggang memasuki lubang hidungku.

Kami telah memesan lima kursi di baris tertinggi di bagian paling akhir, menghitung dari kanan.

Satō, Karuizawa, dan sisanya dari kelompok mereka tampaknya khawatir tentang apa yang harus dibeli di toko dan belum datang.

"Um, K-Kiyotaka-kun."

Saat aku duduk di kursiku, Airi dengan tenang berbisik di telingaku dari tempat duduk di sebelahku. Karena semua siswa lain di sekitar kami mengobrol dengan gembira, Aku tidak berpikir dia perlu berbicara begitu lembut.

"Apa ada masalah?"

"Kiyotaka-kun ... yah ... telah bergaul sangat baik dengan Satō-san baru-baru ini, kan ......?"

Mempertimbangkan apa yang baru saja terjadi, tidak mungkin tidak berpikir demikian.

Namun, jika Aku tidak secara tegas menolak sesuatu ketika itu tidak benar, akan sulit untuk berhenti jika rumor menyebar.

“Itu hanya kesalahpahaman. Satō dan Aku dipasangkan untuk ujian akhir jadi kami belajar bersama beberapa kali. ”

"T-tapi, orang-orang biasanya tidak berjalan bergandengan tangan?"

"Itu tidak bergandengan tangan, yang sedang diintai."

"Aku merasakan itu, jika kamu tidak menyukainya, kamu bisa menyingkirkannya ..."

Airi membalas dengan retor yang kaku, namun akurat. Itu tentu saja bisa terjadi.

Aku menjadi pasif saat mengikuti arus, tetapi bukanlah ide yang baik untuk menerima kesalahpahaman seperti ini.

"Aku mengerti. Aku tidak berpikir akan ada waktu berikutnya, tapi Aku akan berhati-hati."

"D-dan Selain itu ..."

Masih ada sesuatu yang lain ……

"Sebelum pasangan dipilih, kamu pergi ke suatu tempat sendirian dengan Satō-san, kan?"

Seperti yang dia katakan, ketika Satō memintaku untuk mengikutinya, Airi sepertinya melihatku di ruang kelas.

"...... D-diantara kalian berdua, apakah ada sesuatu ..."
Note : cieeee Airi cemburu >.<

"Tidak."

Mengatakan ‘tidak’ mungkin bohong, tetapi paling-paling Aku hanya diminta untuk mengecek kontakku.

Airi dan aku juga telah bertukar kontak, jadi ini bukan sesuatu yang membuatku merasa bersalah.

"Tidak meyakinkan?"

“T-tidak. M-maaf Aku bertanya padamu semua hal aneh ...... Apa aku membuatmu tidak nyaman ......? ”

"Tidak semuanya. Jika ada sesuatu yang Kau khawatirkan, Kau bisa memberi tahuku kapan saja. ”

“S-serahkan padaku! Aku akan terus mengawasimu, Kiyotaka-kun! ”

Tidak. Ini membuatmu stres memperhatikanku begitu dekat ...

Aku tidak tahan untuk menolak Airi, yang telah membuat gerakan sedikit kemenangan, jadi aku menelan kata-kata itu.

Tidak ada yang istimewa yang terjadi setelah itu, jadi Aku menikmati film dengan tenang.

Meski ada yang agak aneh dengan isi film itu.

LANJUT PART 4


57 komentar:

  1. niat cuma iseng iseng ngecek eh udah update mantaaaaaaaap!!!

    BalasHapus
  2. Thx min. Lanjut terus.
    Vol 7 bakal seru nih 👍😁

    BalasHapus
  3. Lanjut min ditunggu next chapter nya 😊😊😊

    BalasHapus
  4. Lanjut mın����

    BalasHapus
  5. Mantap dah update , semangat min lanjutkan 😊

    BalasHapus
  6. Lanjut min si airi kalah saing

    BalasHapus
  7. Cie Airi Chan Cemburu sama kiyopon

    BalasHapus
  8. Yang volume 7 juga dong mın

    BalasHapus
  9. Semangat admin!!! Pengen banget bantuin adminnya nge translate.Tapi gak punya keahlian buat yang kyk gitu.Bukan ahli sastra

    BalasHapus
  10. Supppeerrrr, semangat min
    terimakasih

    BalasHapus
  11. Terimakasih min, tetap semangat

    BalasHapus
  12. Mantap min teruskan sampai vol 7
    Soalnya ryuen dan ayanokouji gelud

    BalasHapus
  13. Lanjut min,Ni LN yg paling gw suka setelah Overlord

    BalasHapus
  14. lanjut min. Tetap semangat min

    BalasHapus
  15. Min, Boleh Minta list per chapternya gk? Saya buka versi inggrisnya rada bingung yang mana yang lanjunatnnya (vol 7)

    BalasHapus
  16. Min, boleh minta list urutan per-chapter(urutan) baca buat vol 7? Saya buka versi inggrisnya bingung mau baca dari mana. Ditambah ada Special Chapter nya

    BalasHapus
  17. Koq q penasaran sama film nya yah?

    BalasHapus
  18. Dak dilanjutin nih sampai akhir?

    BalasHapus
  19. Tanggung amat min,.
    Tinggal part terakhir & epilognya
    sukses teruss min.

    BalasHapus
  20. Thaks min,.
    Penasaran banget chapter terakir & epilognya min..
    Sukses terus..

    BalasHapus
  21. Min semangat terus, lanjutin part 4 sama epilognya min biar mantep betul
    Semangat translate min

    BalasHapus
  22. Min bisa di lanjutan kan nggak aku penasaran..... Nih

    BalasHapus
  23. Min part 4nya kapan selesainya? Gantung eh min

    BalasHapus
  24. gak update update nih,udah desember nihh,adminny ngapain woii

    BalasHapus
  25. Kapan nih update lagi... Ditunggu min ngegantung nih nubggu udah lama gak update update

    BalasHapus
  26. Min kpn update nih? , udah lama nunggu nih

    BalasHapus
  27. Min udah januari blm update, min ngapain sih? Ending part 3 gantung penasaran sama part 4 nya nih

    BalasHapus
  28. Udah Februari min, ga lanjut lagi?

    BalasHapus
  29. Min jgn tinggalkan kami tanpa kabar :'(

    BalasHapus
  30. So, ayanokouji bakal dapet harem ww

    BalasHapus
  31. Min udh april kok blom update? Sesibul itukah?

    BalasHapus
  32. Bau-bau perhatian kuruizawa mulai tercium dari sini ketika dia secara inisiatif mencari tau tanggal ulang tahun kiyopon

    BalasHapus
  33. Next mana min, mau tau taruhannya. Yang menang kushida apa horikita x kiyopon

    BalasHapus
  34. Min udah mei kapan update part4 nya?

    BalasHapus
  35. Kok gak lanjut part 4 min?

    BalasHapus
  36. Kapan update part 4?

    BalasHapus
  37. Min udah agustus, ga dilanjutin update part selanjutnya?

    BalasHapus
  38. min untuk vol 6 chaoter 5 part4 dan epilog kok ngak bisa kebuka yak

    BalasHapus
  39. min kok di volume yang lain juga ngak bisa ke buka yak...,,,,

    BalasHapus
  40. Mimin nya coid nih...kagak up

    BalasHapus
  41. Minnn mengapa sekarang gabisa pencet butang lanjutannya

    BalasHapus
  42. Astaga ini kapan di lanjutnya chap 4 gabisa di pencet

    BalasHapus