Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 6 Chapter 5 Part 2 - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Minggu, 21 Oktober 2018

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 6 Chapter 5 Part 2




TERJEMAH: ALDHY KURNIA DAN RYOUMA RYUUNOSUKE
TIM REVISI: NOT YET

Kami berempat berdiri di luar toko menikmati es krim yang kami beli.

"Makan es krim selagi agak dingin itu enak."

Hasebe mengatakannya sambil membawa satu sendok es krim vanila di atas sendok kayu tipis ke mulutnya.

Yukimura, di sisi lain, tampaknya tidak terlalu sering makan es krim, karena dia masih membaca bahan komposisinya.

"Ini hanya daftar pengawet dan pewarna makanan."

"Wow, bagaimana kau bisa makan apa saja jika kau khawatir tentang hal semacam itu?"

“Aku ingin memperhatikan makanan yang aku makan.Aku mulai memikirkannya setelah apa yang terjadi pada kondisi fisikku selama ujian pulau tak berpenghuni. Sekarang aku mendapatkan makanan dari bagian organik supermarket di Keyaki Mall. ”

"Kau benar-benar pria yang serius."

Rupanya, Yukimura baru-baru ini menjadi individu yang sadar kesehatan.

“Pertama-tama, barang di toko serba sangat mahal. Jika Kau bersedia melakukan perjalanan kecil ke mal, Kau bisa mendapatkan hal yang sama dengan harga yang jauh lebih baik. Mengapa tidak membeli bahan makananmu yang sedikit lebih efisien? ”

Dia menunjukkannya dengan melihat Hasebe yang juga membeli banyak bahan makanan bersama dengan es krim.

“Yukimū, apa mungkin kau salah satu penny aneh itu?”

“Aku selalu peduli tentang itu. Dan apa yang Kau maksud dengan Yukimū? ”

“Kau Yukimura-kun, jadi Yukimū. Ketika aku ingin berteman, aku mulai dengan nama panggilan. Miyatchi, Yukimū, dan Ayanon. Hmm, meskipun Ayanon tidak mengalir dengan baik. ”

Sebelum aku menyadarinya, aku diberi 'Ayanon' sebagai nama panggilan.

"Jangan panggil aku Yukimū, itu memalukan."

"Kau tidak suka?"

"...... Aku tidak bilang kalau aku bilang itu memalukan."

"Terus?"

"Tapi di hadapan orang lain, Yu-Yukimū sedikit ..."

Yukimura berhenti bicara. Hasebe menanggapi dia dengan wajah lurus.

"Aku sampai pada kesimpulan ini setelah aku menyadari bahwa hubungan kami mungkin tidak seburuk itu."

"Hubungan yang layak untuk nama panggilan?"

"Ya ampun, kita semua, seperti, tipe orang yang berpegang pada diri mereka sendiri, kan?"

“Yah …… Itu benar. Aku tidak bisa menyangkal itu. "

“Haruskah aku mengatakan bahwa setelah aku mencoba hal di kelompok ini, aku merasa nyaman dengan hasilnya? Dan Yukimū dan Ayanon juga memiliki sedikit teman. Semester kedua lebih dari separuh jalan, jadi aku memutuskan bahwa aku benar-benar ingin membentuk kelompok teman baru melalui sesi belajar ini. Oleh karena itu, aku tidak mencoba untuk menebus waktu yang hilang, tetapi untuk mendekati kalian secepat mungkin, aku ingin memanggil kalian baik dengan nama panggilan atau nama depanmu. Apa yang kalian berdua pikirkan? ”

Dia bertanya pada kami. Setelah itu jelas bahwa Yukimura dan aku tidak dapat menjawabnya, Miyake menjawab:

"Ya. Aku terkejut sendiri karena itu tidak buruk sama sekali. Aku merasa seperti aku cocok. Aku tidak cocok dengan Sudō dan kelompoknya, dan Hirata terasa seperti eksistensi yang sangat berbeda, selalu dikelilingi oleh perempuan. ”

"Aku tau? Bagaimana dengan kalian berdua? ”

Baik Hasebe dan Miyake berpikir positif  tentang kami berempat membentuk kelompok bersama. Akankah Yukimura tetap menolak?

“Aku hanya bersama kalian untuk mengawasi pelajaran kalian. Ketika ujian sudah berakhir, kolompok akan memenuhi tujuannya, tapi …… Aku kira ujian ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya. Tentu saja, akan ada semester ketiga, dan juga tidak perlu dikatakan bahwa akan ada ujian lebih lanjut sampai lulus. Jadi …… Aku tidak keberatan membentuk sesuatu demi efisiensi. ”

"Apa yang kau katakan membingungkan, tapi terima kasih."

“Hmm …… Yah. Ini hanya untuk membuat kalian tidak keluar dan menurunkan peringkat kelas lebih jauh. ”

“Maka hanya Ayanon yang tersisa, ah, tapi apakah itu sulit karena kau sudah berada dalam kelompok dengan Horikita-san? Ditambah kau terkadang juga melakukan hal-hal dengan Ike-kun dan Yamauchi-kun. ”

“Aku tidak bisa mengatakan apakah itu lebih baik atau lebih buruk, tapi setidaknya aku tahu bahwa keduanya sangat berbeda dari tipe orang seperti aku, karena mereka memiliki banyak aspek yang aku tidak cocok dengan mereka. Haruskah aku mengatakan bahwa aku tidak perlu memaksakan diri ketika berada di sekitarmu? Sejujurnya, aku merasa santai. Horikita dan aku hanya duduk berdampingan. Kami banyak berinteraksi, tetapi aku tidak berada dalam kelompok bersama dia. ”

Ini adalah perasaan aku yang sebenarnya.

"Apakah begitu? Kalau begitu, sudah diputuskan. Kami akan menjadi Kelompok Ayanokōji mulai sekarang. Tolong perlakukan kami dengan baik. "

"Tunggu. Mengapa dinamai dengan namaku? ”

“Kaulah yang membawa kita semua bersama. Apakah kau tidak setuju dengan itu? ”

Miyake juga setuju dengan pendapat Hasebe. Bagaimana dengan Yukimura?

“Aku tidak keberatan. Aku akan terganggu jika kami memilih untuk menyebut diri kami kelompok Yukimura. ”

Dia menerimanya tanpa perlawanan.

“Satu hal lagi sebelum kami meresmikan kelompok. Mari kita melarang penggunaan nama keluarga resmi mulai sekarang. ”

“Terserah kau untuk melarang mereka, tapi aku tidak akan mengatakan Mi-Miyatchi atau ...... A-Ayanon atau yang seperti itu. Itu memalukan. Aku terlihat seperti orang bodoh. "

Pasti akan terasa tidak cocok untuk Yukimura dan aku untuk mengatakan 'Miyatchi'.

Itu sangat membantu dia akhirnya menolaknya untukku.

“Yah, setidaknya gunakan nama depan. Ngomong-ngomong, namaku Haruka. Kau dapat memanggilku apa pun yang Kau inginkan. Apa nama depanmu, Miyatchi? ”

"Akito."

Jika itu yang terjadi, itulah mengapa kita harus memanggilmu? Hasebe memiliki ekspresi bangga.

“Akito ya. Yah, itu bisa diatur. Ayanokōji adalah Kiyotaka, kan? ”

Kami menginap di kamar yang sama selama pelayaran, jadi Yukimura tampaknya mengingat namaku.

"Dan aku percaya nama pertama Yukimura adalah Teruhiko."

Aku juga memikirkan kembali ujian di kapal. Ekspresi Yukimura tiba-tiba menjadi suram untuk beberapa alasan setelah aku mengatakan ini.

"……Kau ingat?"

Alih-alih terkesan, Yukimura terlihat bermasalah.

“Oh, jadi nama pertama Yukimū adalah Teruhiko. Haruskah aku memikirkan julukan lain? "

"Hentikan."

Dia menjawab dengan nada yang kuat, dan Hasebe mengecil kembali sedikit.

"Apakah ada yang salah?"

Ketika aku bertanya kepada Yukimura tentang perubahan sikapnya yang tiba-tiba, dia memberikan respon yang tidak terduga.

"Aku baik-baik saja dengan memanggil kalian dengan nama yang diberikan, tapi bisakah kau berhenti memanggilku Teruhiko?"

Dia benar-benar membuat proposal seperti itu.

"Itu, tidak apa-apa bagimu untuk menggunakan nama depan kami, tapi tidak apa-apa bagi kami untuk melakukannya padamu !?"

“Bukannya aku tidak suka kalian. Hanya saja aku benci nama yang aku berikan. Aku biasanya tidak keberatan karena tidak ada yang pernah menggunakan namaku sebelumnya, tetapi situasi ini membuat semuanya berbeda. ”

"Ini bukan nama bayi yang sangat unik saat ini, bukankah itu cukup umum?"

Miyake dimengerti menganggapnya aneh.

Nama Teruhiko jelas merupakan salah satu nama yang lebih standar dan biasa.

Aku tidak berpikir nama adalah tipe yang pada akhirnya akan aku benci.

"Apakah ada alasan khusus?"

"……Ah. Teruhiko adalah nama yang dipilih untukku oleh ibuku, seorang wanita pengecut yang meninggalkanku dan ayahku ketika aku masih kecil. Inilah mengapa aku tidak mungkin menerimanya. ”

Wajah Hasebe dan Miyake menegang setelah mereka mengetahui bahwa ada alasan yang lebih berat untuk itu daripada yang mereka duga.

Yukimura memperhatikan ini dan segera memutuskan untuk mengakhiri percakapan.

"Maaf, aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu."

“Tidak, itu salahku. Aku terlalu memikirkannya dan menggunakan nama depan mu tanpa izin mu. "

“Itu bukan sesuatu yang perlu kau minta maaf. Ini hanya karena Kau tidak mengerti situasinya. Ditambah itu tidak aneh bagi seseorang untuk tidak menyukai nama yang diberikan. Jika memungkinkan, aku tidak ingin merusak suasana kelompok. Jika tidak ada yang keberatan, aku akan suka jika kau memanggilku Keisei untuk kedepannya. Itu adalah nama yang aku gunakan sejak aku masih kecil. ”

“Keisei? Apakah itu berarti Yukimū memiliki dua nama yang diberikan? Ini cukup rumit. ”

“Keisei bukanlah namaku yang diberikan secara alami. Ini adalah nama yang diberikan oleh ayahku kepadaku. Sejak hari ibuku meninggalkan rumah. Jika kau merasa tidak bisa diterima, aku harap kau akan memanggilku Yukimura seperti yang kau lakukan sebelumnya. ”

Jika ini yang diinginkan Yukimura, kita tidak akan bisa mengejar lebih jauh.

Selain itu, tidak mengherankan jika seseorang menggunakan lebih dari satu nama.

Bukan hanya selebriti yang melakukannya, tetapi bahkan orang-orang dari masyarakat umum.

"Bukan maksudku untuk menggunakan nama yang tidak peka ini, tapi bukan itu yang penting, kan?"

"Ya benar. Dalam hal ini, mohon bantuannya, Keisei. ”

Seperti yang Hasebe katakan, kami semua memilih untuk memanggilnya dengan nama yang dia ingin kami gunakan.

"Maaf atas keegoisanku ... Kiyotaka, Akito, Haruka."

Yukimura memanggil semua orang dengan nama yang diberikan lagi.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kurang lebih, orang-orang memiliki keadaan mereka sendiri. ”

Persis. Sama seperti bagaimana aku memiliki masa lalu yang aku tidak ingin diketahui atau untuk diketahui orang, Yukimura ... tidak, Keisei juga memiliki masa lalu yang dia bawa.

Aku berusaha menyebutkan nama mereka dengan keras dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Keisei.

“Akito, Keisei, dan …… Haruka.Aku juga ingat mereka. ”

Lebih sulit untuk memanggil seorang gadis dengan nama depannya daripada melakukannya untuk anak laki-laki.

"Ngomong-ngomong, Kiyota--"

Haruka tampaknya telah terjebak dengan nama panggilanku lagi.

“Bukan Ayanon, tapi bagaimana dengan Kiyopon? Ya, yang ini mengalir jauh lebih baik, jadi aku pikir itu keputusan yang mudah.Yukimū, apakah kau ingin memanggilnya itu juga? ”

Aku merasa seperti diberi julukan yang lebih memalukan daripada Ayanon.

Memikirkan untuk dipanggil seperti ini di depan masyarakat umum mulai sekarang membuatku merinding.

“Aku tidak akan memanggilnya seperti itu, itu terlalu memalukan. Aku sudah memutuskan untuk memanggilnya Kiyotaka. "

Selain rasa malu, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan nama depan kami satu sama lain.

Pada awalnya, kami tidak dapat menemukan cara yang tepat untuk mengatakannya, tetapi arus hal-hal mulai tampak jauh lebih alami dan tidak ada masalah lagi dengan itu.

Aku melihat ke belakangku. Rasanya percakapan itu di tempat yang bagus bagi aku untuk secara diam-diam memeriksa keberadaan di latar belakang.

Apakah Kau hanya akan tinggal di sana dan mendengarkan dengan diam, Sakura?

Setiap kali kami berkumpul untuk sesi belajar, Sakura mengikuti kami.

Sama dengan kafe hari ini. Apalagi, dia juga sedang mengawasi kami dari kejauhan sekarang.

Dia tidak bisa mendengar semua yang kami katakan, tapi dia seharusnya hanya bisa mendengar cukup untuk mengerti.

Saat ini, sementara kelompok kami terbentuk adalah kesempatan terakhirnya.

Jika dia tidak masuk ke dalam percakapan di sini ...

"Baik! Sekarang kita semua telah mempelajari nama masing-masing. Jadi, kami berempat akan mengelompokkan u- ”

"F ... Maafkan aku!"

Bang! Tempat sampah di dekatnya membuat suara keras. Pada saat yang sama, seorang siswa berdiri.

Tentu saja, tidak perlu dikatakan bahwa itu adalah Sakura. Dia dengan kaku melangkah keluar dan dengan gugup berjalan ke arah kami dengan gerakan robot.

"Sakura?"

Mereka bertiga mengatakan namanya pada saat yang hampir bersamaan.

"Aku ... aku ... aku juga ingin bergabung dengan kelompok Ayanokōji-kun!"

Tidak dapat menunjukkan wajahnya untuk waktu yang lama, Sakura mengumpulkan setiap ons keberaniannya dan kemudian mengucapkan kata-kata.

Wajahnya tampak memerah karena gugup. Karena dia tidak memperhatikan, dia tidak menyadari bahwa kacamata tiruannya duduk miring dalam posisi yang lucu.

“Apakah Kau ingin bergabung dengan kelompok karena Kau takut gagal dalam ujian? Mengingat skor dan pasangan Sakura, itu tidak masuk akal bagimu untuk merasa tidak nyaman tentang hal itu. ”

Keisei dengan tenang berusaha menganalisis kedatangan Sakura, dan kemudian sampai pada suatu kesimpulan.

“Berdasarkan cara aku melihatnya, aku pikir Kau harus bergabung dengan kelompok Horikita. Aku tidak mampu untuk mengajari banyak orang. Selain itu, situasimu berbeda dari situasinya, jadi konten yang perlu kau ajari juga akan berbeda. ”

Sakura mengumpulkan keberanian untuk mengatakan sesuatu, tetapi  ditolak oleh respon yang dikumpulkan Keisei.

"Itu n ... Bukan seperti itu ... Aku benar-benar ingin bergabung dengan kelompok Ayanokōji-kun!"

Ketika Kau bepergian, Kau tidak peduli kehilangan muka. Sebuah kereta api yang sudah dimulai tidak akan berhenti. Tekad Sakura tidak akan goyah hanya dari ini. Dia mengungkapkan perasaannya sekali lagi.

“Bukankah itu baik-baik saja? Sakura bisa bergabung dengan kita. Bagaimanapun, dia tampaknya cocok. ”

Akito berbicara, menyambut tamu yang tak terduga itu.

“Apakah tidak apa-apa? Membiarkan seseorang bergabung dengan begitu mudah. ​​"

“Apakah menambahkan satu orang ada bedanya? Selain itu, tidak ada kualifikasi yang diperlukan untuk bergabung dengan kelompok kita.Lagipula kita semua penyendiri, jadi aku pikir itu baik-baik saja. ”

“Kita semua penyendiri? Aku rasa begitu."

Sudah diketahui bahwa Sakura juga sering sendirian di Kelas D.

“Keisei, apa kau juga baik-baik saja?”

“Aku tidak punya alasan untuk keberatan, tetapi aku tidak ingin menambahkan seseorang lebih dari ini. Sakura membuatnya mudah, tetapi jika seseorang ikut bergabung, aku akan pergi. ”

“Te-Terima kasih, Miyake-kun …… Yukimura-kun ……”

Meskipun ada beberapa kondisi yang melekat, Keisei setuju. Sisanya terserah Haruka.

Haruka biasanya memberi kesan sebagai yang paling reseptif, tetapi kali ini tidak ada senyum di wajahnya.

"Maaf, Sakura-san, tapi itu tidak akan meyakinkanku."

"Ah, baik, uh ... aku ... aku tidak bisa ...?"

Haruka mempertahankan ekspresinya yang tegas dan menghadap Sakura seolah-olah menuangkan air dingin pada resepsi yang ditunggu-tunggu.

“Dalam kasusku, haruskah aku mengatakan bahwa aku benar-benar melihat ke depan menjadi bagian dari kelompok? Aku merasa seperti aku akan bergaul dengan sangat baik dengan semua orang untuk sementara waktu. Begitu-"

Dia menunjuk jari telunjuknya lurus ke atas dan memegangnya di depan mata Sakura.

“Karena Kau ingin berpartisipasi dalam kelompok kami, ada kewajiban bagi kami untuk memanggil satu sama lain baik dengan nama panggilan atau nama yang diberikan. Ini berarti Sakura-san harus dipanggil …… Er ...... Apa namanya lagi? ”

"Airi."

Aku menambahkan dengan cepat.

“Kami akan memanggilmu Airi, dan kau harus memanggil semua orang dengan nama mereka juga. Apakah kau baik-baik saja dengan itu? ”

Semua orang sedikit banyak mengerti bahwa Sakura tidak terlalu baik dengan hubungan interpersonal, itulah sebabnya dia diberi nasihat ini:

'Bisakah kau mentoleransi situasi seperti itu?' Dia mengkonfirmasi jawabannya.

“Eh, ya ……”

Aku memutuskan untuk mencoba yang terbaik dalam membantu Sakura yang bingung. Jika Haruka memutuskan untuk meminta julukan di sini, hal-hal akan menjadi lebih sulit.

"Keisei, Akito, dan Haruka."

Aku menguraikan nama depan Yukimura, Miyake, dan Hasebe secara berurutan.

"... ... Ke-Keisei-kun, Akito-kun, dan Haruka-san ...... phew."

Dia dengan putus asa menekan nama-nama itu dengan suara lemah.

"Tidak perlu menggunakan honorifik, kan?"
Note : Honorifik : berkenaan dengan penggunaan ungkapan penghormatan dalam bahasa untuk menyapa orang tertentu

"Ya. Tidak apa-apa asalkan itu nama depan. Sekarang, hanya ada Kiyopon yang tersisa. ”

Sakura memandangku linglung, wajahnya perlahan-lahan memerah dengan merah. Aku mengerti bagaimana perasaannya, harus tiba-tiba memanggil tiga orang dengan nama depan mereka. Satu-satunya yang tersisa untuknya adalah memanggil nama depanku.

"Hyuu!"

Suara misterius keluar dari mulut Sakura.

“Sepertinya kau suka, sangat dekat dengan Kiyopon di masa lalu. Bukankah itu lebih dari cukup bagimu untuk mengatakannya? ”

Haruka berbicara, mencari untuk mengejarnya dan menyerang. Dia seperti seorang penguji.

"Kiyotaka baik-baik saja."

Terlalu sulit untuk memanggil seseorang Kiyopon. Itu memalukan bahkan ketika dikatakan secara internal.

"K - Kiyo, Kiyo ...... piyo ......!"

Mata semua orang tertuju pada Sakura, jadi bahkan jika dia tidak mau, tekanannya masih naik.

Itu adalah masalah yang berputar semakin jauh dan tak terkendali seiring berlalunya waktu.

“Aku tidak tahu bagaimana kelompok itu akan mempengaruhimu, tetapi setidaknya, aku pikir itu perlu untuk mu saat ini. Kau sudah mengambil satu langkah besar jadi seharusnya tidak menakutkan untuk mengambil satu langkah lebih jauh. ”

Aku berbicara dengan lembut untuk menyampaikan bahwa aku memiliki punggungnya.

“…… Ya …… K-Kiyotaka-kun. Harap berbaik hati kepada aku mulai sekarang. ”

Setelah keheningan singkat yang ditentukan, Sakura menatap lurus ke mataku dan berkata begitu.

“Ya, kau lulus! Aku juga setuju dengan meminta Airi bergabung dengan kita. ”

Dengan demikian, inklusi Sakura dengan suara bulat disetujui.

"Kiyopon, coba panggil Airi dengan nama depannya juga."

"Apakah ...... Airi."

"Y-Ya!"

Sementara kami gugup dan kaku, kami berdua berhasil memanggil satu sama lain dengan nama depan.

“Baiklah, mari kita lakukan sekali lagi. Kami berlima adalah Kelompok Kiyopon, jadi tolong perlakukan kami dengan baik. ”

Namaku dipilih sebagai nama kelompok itu tampaknya tidak berubah, siapa pun yang akhirnya bergabung.


18 komentar:

  1. Pertamax Hidup Kiyopon Dan Airi!

    BalasHapus
  2. Lanjut part 3 min semangat \:v/

    BalasHapus
  3. njir kiyopon. turun harga diri ayanokouji. wkwkwk

    BalasHapus
  4. lanjut terus min, semangaaaat!!!

    BalasHapus
  5. Mantep mın
    Update trus yak
    Jangan tbtb ngilang kek minggu lalu ıtu

    BalasHapus
  6. Terbentuklah Kelompok penyendiri, kelompok kiyopon

    BalasHapus
  7. Kiyopon.. haha~
    dipanggil Ayanon aja udah lucu, apalagi Kiyopon..

    Dengan ini kelompok introvert telah terbentuk

    BalasHapus