Novel Naruto Dojunjo Ninden Indonesia Chapter 5 - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Jumat, 11 Agustus 2017

Novel Naruto Dojunjo Ninden Indonesia Chapter 5




BORO BORO

Lusuh dan kelelahan, keduanya kembali ke rumah. Di sana, Kyou membungkus perban di sekitar telinga Tou yang hilang.

Sementara dia memikirkan apa yang harus dia lakukan, sekarang setelah pengumpul mengejarnya dan Agito tidak mungkin ada untuk menyelamatkannya lain kali, Kyou membuat makan malam. Dia bilang dia akan melakukan sesuatu yang istimewa: secangkir ramen, untuk mengingat hari-hari di mana mereka bertiga makan di Sanraku's. Sekarang dia tidak memiliki semua bahannya.Mie buatannya tidak rata, dia menggunakan fuki bukan daun bawang, dan tidak ada fillet daging babi, tapi untuk Tou, ini adalah ramen terbaik yang pernah dia makan.

“Hahh!” Saat aku meminum semua kuahnya, aku berdiri di tempatku. "Terima kasih untuk makanannya!"

"Tidak masalah."

“Kalau begitu, kurasa aku akan berjalan-jalan sebentar untuk membantu pencernaan.”

“...”

"Aku akan kembali sebentar lagi" Aku membuka pintu masuk, tanpa melihat ke belakang. “Tutup pintunya yang benar!”

"Pembohong."

“...”

"Kau idak berniat untuk kembali, bukan?"

“Apa yang kau katakan, Kau...» Aku mengertakkan gigi, dan aku kembali setelah membuat wajah tersenyum yang bagus. "Aku hanya sedikit berjalan-"

Kyou merunduk di pelukanku.

“!”

“Jangan pergi!” Kyou meringis di dadaku, dan menangis dengan waah-waah seperti anak kecil. “Jangan tinggalkan aku sendirian!”

Tou mencoba lagi untuk meyakinkannya bahwa dia baru saja akan pergi jalan-jalan, tapi Kyou tidak mendengarkan. Dia mengerti bahwa Tou akan pergi untuk selamanya karena akan berbahaya baginya untuk tinggal bersamanya. Dia hanya tidak ingin meninggalkannya, jadi dia menyarankan untuk melarikan diri bersama, tapi Tou menolak.

"Cobalah untuk mengerti, Kyou ...” Aku bersemangat dengan seluruh dadaku yang beraroma rambutnya. “Jika kau bersamaku, Kau pun akhirnya akan terlibat.”

"Kalau begitu, kaburlah denganku! Ayo, ayo kita lakukan!”

"Itu tidak mungkin."

"Kenapa!?"

"Orang tua Sawarame... aku harus menangkap musuh Chiku."

“!”

"Kita bertiga saling melengkapi." Aku menatap mata Kyou yang terengah-engah. “Jika aku kabur bersamamu sekarang, aku ... aku tidak akan menjadi diriku sendiri.”

Dia menangis sebentar, mengubur wajahnya ke dadaku.

Aku berpikir berapa lama kita akan seperti ini?

Sama seperti daun yan g jatuh dari dahan, dia menarik tubuhnya menjauh dariku.

Dan kemudian, adegan replay prolog itu.

Sambil menatapku, Kyou perlahan melepaskan kimononya.

“Apa yang kau lakukan, kau?”

“Di bunga mentega, ada racun.”

“...”

"Tapi, itu juga dapat menjadi obat ... bahkan membersihkan udara." Kimono itu dengan lembut jatuh dari bahunya, dan tubuhnya yang halus terlihat. "Aku, aku selalu berpikir ... Tou, kau selalu mengatakan bahwa kau akan selalu membersihkan udara kita."

“!”

Aku menelan ludah.

Pada saat itu, tidak ada kesedihan di dunia ini dan itu penuh dengan keharuman bunga yang manis.

Tubuhnya yang kulihat di bawah sinar rembulan, tampak seperti ada api pucat di dalamnya. Rambutnya yang panjang menutupi dadanya. Aku tahu itu bahwa itu tidak pantas, juga jantungnya berdegup kencang.


Sungguh, itu sama dengan ku.

"Apa kau baik-baik saja…?"

“Tapi ...” matanya penuh air mata, tapi dia mengangguk tegas. "Jika kau menyakiti ku, aku akan menjatuhkan mu”

Aku memeluk pinggangnya yang kurus, dan bibir kami bersentuhan.

Dan aku bertanya-tanya apakah dia tidak akan hilang lagi, embusan asap, tapi itu tidak terjadi.

Dia menciumku kembali. Dia menciumku dengan canggung, tapi dengan lembut, di bibirku yang terpecah.

Dia meletakkan bibirnya di kelopak mataku yang membengkak, mendorong keningnya ke dahiku yang panas, dan dia mengusap telinga yang hilang dengan lembut di bawah perban.

Dia gemetar, jadi aku dengan lembut menyuruhnya berbaring.

Tou bertanya padanya apakah dia benar-benar yakin dengan apa yang dia lakukan, dan Kyou membuatnya berjanji untuk kembali hidup. Namun, saat sepertinya dia juga yakin, dia berhenti.

Saat aku meregangkan tanganku di bawah, Kyou memejamkan mata.

Meraih kimononya, aku menutupi tubuhnya.

“Tou ...?”

“Kita akan melanjutkan ini setelah aku kembali.” Aku memeluknya erat-erat. “Jangan khawatir, akan benar-benar akan kembali."

⁰â‚’⁰

Adegan berubah. Dua hari kemudian, sosok yang tidak menyenangkan yang mengenakan kimono putih mendekati tempat tidur Tou.

Sosok manusia mengenakan kain di wajahnya, jadi Tou tidak bisa melihatnya dengan baik. Dia menunggu, menahan napas. Sosok putih itu menemukan tempat tidur Tou yang tidur dengan seprai menempel di kepalanya. Pedang panjang dilemparkan, dan pisau itu menusuknya.

Namun, sebenarnya Tou melompat dari papan plafon, dan menukik ke bawah pada musuh yang tercengang itu. benda yang telah ditembus hanya bantal yang disusun menjadi bentuk manusia oleh Tou. Musuh menghindari serangan pertama.

Wajah musuh tenggelam pada handuk yang menutupi itu.

"Apa kau berniat menyamar dengan itu?" Aku meremas suaraku sambil menyiapkan kunai. “Uhu? Sawarame-sensei, yoo. »

“!”

"Jika kau adalah sang pengumpul, kau bisa melewati sesuatu seperti dinding, bukan?"

Sesaat kemudian, terdengar tawa mencemooh.

"Aku setuju."

Aku menyipitkan mata.

“Tolong, berikan aku kontrak tertulis, sebelum sang pengumpul membunuh mu” Sawarame menghapus penyamarannya. “Tidak ada gunanya bagi mu untuk menyimpannya.”

“Ini?” Aku mengambil sebuah gulungan dari saku dadaku. “Jika kau menginginkannya, cobalah dan curi dengan kekuatanmu”

“...!”

"Aku kasihan padamu." Kataku. "Bahkan aku dan Kyou dan Chiku ... tidak, semua orang yang menghadiri sekolah Sawarame kehilangan seseorang yang penting dalam perang itu."

“Jangan bicara seolah kau tau segalanya!”

Aku tercengang oleh Sawarame yang telah meninggikan suaranya.

Sawarame terlihat sangat kesal dengan kata-kata Tou. Dia dengan marah membalas bahwa dia dapat menerima kematian anaknya jika dia dibunuh oleh musuh, tapi kenyataannya dia telah dibunuh oleh sekutunya sendiri, seseorang yang dia percayai.

Tou tidak setuju, lagipula murid Sawarame mempercayai gurunya, tapi dia mengkhianati mereka. Dengan marah, Sawarame menyerang, tapi dia sangat sedih karena serangannya penuh dengan cela.

Sementara mereka bertarung, Sawarame mengklaim bahwa jika Zanki menjadi Michikage perang akan terjadi lagi, namun Tou menyatakan bahwa perang hanyalah dalih untuk balas dendam:

“Perang bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh beberapa orang penting ... bahkan pada saat perang itu, di seluruh desa mereka merasa gatal untuk membunuh orang-orang Aburagure. Bahkan aku pun ingin. "

"Itu karena kau percaya kebohongan Michikage... Jika kita kehilangan perang, Desa Minyak Tersembunyi akan mengubah kita menjadi budak, orang-orang itu pasti terbunuh, dan para wanita akan diperlakukan sebagai mainan”

“Orang-orang Aburagure memiliki tanduk di kepala mereka.” Aku menuduhnya. “Mereka memiliki taring di mulut mereka, dan makanan favorit mereka adalah daging anak-anak, bukan?”

«...»

“Yeah, bahkan aku percaya kebohongan itu. Namun, pada saat perang, tidak ada satu orang dewasa yang mengatakan bahwa itu adalah kebohongan. Bagaimana denganmu?”

Sawarame membuka matanya lebar-lebar.

"Bahkan sekarang aku membenci orang-orang yang membunuh orang tuaku." Kataku. “Desa Minyak Tersembunyi ada lagi, tapi jika terjadi perang lagi dengan desa lain, aku bisa melawan musuh karena mengira mereka adalah orang Aburagure. Aku mungkin membalas dendam terhadap orang-orang yang tidak membunuh orang tuaku... selama kita memiliki perasaan seperti ini, perang akan terjadi cepat atau lambat.”

“Untuk alasan ini ... aku harus melupakan kesedihan ini, rasa sakit ini? Agar tidak menunjukkan kemarahan ku kepada orang-orang yang tidak terlibat?”

Aku menahan diri.

“Kalau begitu ...” suaranya menjadi serak. "Mungkin aku akan beruntung."

"Beruntung…?"

“Karena lawan yang akan menjadi tujuan balas dendam bukanlah orang yang tidak terlibat.”

Tou tiba-tiba menyadari bahwa Sawarame begitu terobsesi dengan balas dendamnya sehingga dia tidak mau mendengarkan alasan apapun. Sambil bertukar pukulan, Sawarame berhasil memukulnya, dan gulungannya terlepas dari sakunya.

“Kau mungkin benar.” Mataku, terbatuk-batuk dengan keras membungkukan tubuhku menjadi dua bagian, tercermin pada Sawarame saat mengambil gulungan kertas itu. “Jika aku bisa menjinakkan kemarahanku seperti mu, mungkin bagiku itu bisa menjadi sedikit lebih mudah.”

“K-kau salah, Sawarame-sensei ... kau baru saja memilih jalan yang lebih mudah.”

“Jalan yang lebih mudah ...?”

“Yeah... balas dendam adalah jalan termudah.”

"Itu alasan seorang pengecut." Dia tersenyum dingin. "Aku hanya membuat alasan untuk tidak balas dendam."

"Itu salah!"

"Bahkan jika aku menganggap seluruh kalimat menjadi musuh, aku bersumpah akan menghancurkan Aoi Zanki." Saat melepaskan gulungan, Sawarame melanjutkan pidatonya. “Bahkan harus menukarkan kehidupan murid-murid tercintaku di sekolah Sawarame, aku harus melakukannya ... Bahkan jika kau menyebutnya sebagai jalan yang mudah, kau bisa menyebutnya apa pun yang kau suka.”

Dia membuka gulungan itu.

Tentu saja, gulungan  itu adalah jebakan untuk orang bodoh. Saat Sawarame membukanya, nyala api mulai membungkus tubuhnya. Tou gembira, tapi ada sesuatu yang tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Sawarame hanya melihat api dengan tatapan penasaran dan api tiba-tiba menjadi pasir halus.

Guru sendiri tampak sedikit terkejut. dia merenung bahwa Sosaiin masih misterius dan tekniknya tidak membiarkan orang lain melukai pengguna.

“Y-yah, apa itu artinya aku tidak bisa main-main denganmu?"

“Jadi, seperti itu”

«Kontrak ini, bagaimana kau bisa membatalkannya? Tidak peduli kontrak apa, pasti ada cara untuk menghapusnya.”

"Ya, ada."

“!”

“Jika pengguna jutsu dapat dipertemukan kembali dengan saudaranya yang meninggal, kontraknya tidak akan berlaku.”

“Ap! Apa yang kau katakan?... Tidak mungkin orang bisa bertemu dengan orang yang sudah mati! "

"Itu benar, dengan kata lain, tidak mungkin untuk menghapusnya."

“...!”

“Sekarang, di mana kontrak tertulis yang sebenarnya?”

Tou akhirnya mengatakan kepadanya yang sebenarnya: kontrak tertulis sebenarnya telah dibakar menjadi abu. Sawarame menatapnya bingung, lalu ia membentuk segel tangan, dan seorang wanita yang mengenakan kimono putih muncul.

“Wah!”

Terasa kaget dengan ekspresi tanpa emosi yang tiba-tiba menguasai bidang penglihatanku, aku terjatuh dari belakang.

“...?”

Si pengumpul berdiri menunduk menatapku sesaat, tapi dia bahkan tidak menyerang: sebaliknya, dia berbalik.

“Jangan khawatir, ini bukan sang pengumpul”

"Bukan pengumpul, kau bilang?...” Aku menatap Sawarame dengan linglung. “Kalau begitu, apa-apaan itu?...”

"Ini adalah orang yang bertanggung jawab atas kontrak. Tolong, lihat baik-baik, permata di keningnya tidak berwarna merah, tapi biru, lihat?”

Pengikat kontrak mengulurkan gulungan, dan Sawarame menerapkan darahnya ke atasnya: dengan itu, kontrak sementara terbentuk. Dengan cara ini, pengumpul bisa muncul kembali dan menyelesaikan pekerjaannya, karena kontrak sebelumnya dari anak angkat tidak sepenuhnya terpenuhi.

Tou bertanya kepadanya tentang "kontrak anak angkat" itu, dan gurunya menjelaskan bahwa kontraknya adalah Kyou dan yang lainnya yang menandatangani: Sosaiin mewajibkan kehidupan kerabat darah pengguna, persis seperti yang terjadi pada Michikage sebelumnya, karena itulah Sawarame membuat Murid-muridnya menandatangani kontrak sehingga mereka menjadi anak angkatnya (jika Michikage sebelumnya telah melakukannya, anak-anak kandungnya tidak akan meninggal).

Tou marah padanya sekali lagi, ketika seorang tokoh kulit putih muncul lagi: kali ini sang pengumpul dan dia akan menyelesaikan pekerjaannya. Tou tertangkap tidak siap dan tidak bereaksi, tapi pada saat itu kunai terikat pada tali memecah jendela, dan melilitnya, menariknya menjauh.

“!?”

Lengan pengumpul mengiris udara yang kosong.

Seseorang yang benar-benar menangkapku yang telah melompat kebelakang adalah-

“Zanki!”

Suaraku dan Sawarame tumpang tindih.

“Aku pikir kau akan muncul cepat atau lambat, jika aku bertahan di sini.”

Aoi Zanki, yang telah kehilangan lengan kirinya untuk pertempuran dua hari sebelumnya, telah mengenakan pakaian shinobi hitam.

"Aku pernah mendengar ceritanya. Aku tahu juga bahwa tidak ada cara untuk menghapus Sosaiin.”


Sawarame terdiam dan menyatakan bahwa waktunya telah tiba untuk membalas dendam pada anaknya, tapi Zanki membujuknya untuk bertemu di tepi sungai, di mana orang-orang yang tidak bersalah tidak akan terlibat pada sesuatu yang tidak perlu, karena ini adalah masalah di antara keduanya. Mengatakan demikian, Zanki pergi, membawa Tou di bawah lengan satunya yang tersisa.

Setelah beberapa saat, Zanki akhirnya berhenti, dan Tou menghadapinya. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkannya, dan dia bertanya kepadanya tentang Kyou. Tou mengatakan bahwa dia berada di tempat Hyoukichi (anak kecil yang dia bantu sebelumnya), bahkan jika dia bersikeras untuk tinggal bersamanya. Kepada ketidak percayaan Tou, Zanki memerintahkannya untuk pergi ke sana juga. Tentu saja, Tou tidak setuju.

“kau tidak ada hubungannya dengan masalah ini. Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi ini adalah masalah antara aku dan orang tua itu. “

“Apa kau bercanda?” Darahku segera sampai ke kepalaku sekaligus. “Aku juga memiliki teman penting yang terbunuh!”

"Kau pernah mengatakannya sebelumnya. "Aku berharap di sana hanya ada semacam alasan, tapi balas dendam adalah alasan sesungguhnya dari perang"... apa kau sudah lupa? "

“... gu!”

"Aku setuju, kau tahu." Kata Zanki. “Jika tidak ada yang mengatasi perasaan dendam ini, perang akan terus terjadi selamanya.”

"Tapi!"

Zanki menunggu, tapi aku tidak bisa mengatakan apapun. Itu seperti yang dia katakan. Aku telah berbicara dengan bangga kepada Sawarame, tapi aku terobsesi dengan pembalasan Chiku sendiri.

Setelah beberapa saat menyadari diri sendiri, Tou menyadari apa yang akan dilakukan Zanki: dia ingin dibunuh oleh Sawarame, sehingga guru tua itu akan membalas dendamnya dan meninggalkan desa sendirian. Zanki yakin bahwa Sawarame akan melakukan bunuh diri setelah dia mengalahkannya, sehingga tidak ada yang bisa menggunakan Sosaiin lagi.

Tou tidak yakin. Dia mencoba membujuknya untuk melakukan opini yang brilian.

"Itu, bahkan aku ... tidak tahu apa hal terbaik yang harus dilakukan sekarang.” Aku berpegangan pada Zanki. "Jika aku memikirkan Chiku, aku tidak bisa tidak ingin membunuh Sawarame ... tapi, pasti ada beberapa cara, bukan? Mungkin butuh waktu, tapi ... bahkan jika itu adalah poin yang sanagt menyakitkan sekarang, pasti ada beberapa cara!”

Tapi, di tengah sambutannya, Zanki tiba-tiba menyentuh bagian belakang lehernya, membuatnya pingsan. Hal terakhir yang dia dengar adalah suara Zanki, mengatakan kepadanya bahwa jika ada lebih banyak orang seperti dia, perang bisa benar-benar lenyap dari dunia.

⁰â‚’⁰

Ketika Tou mendapatkan kembali kesadaran, dia bergegas ke tepi sungai, tapi bahkan jika dia sudah pingsan selama sepuluh menit saja pertempuran sudah berakhir.

Cahaya bulan bersinar di tubuh Zanki yang lemas. Sudah jelas bahwa Sawarame telah meluangkan waktunya untuk menyiksanya sampai mati, daripada menggunakan Sosaiin. Orang tua itu masih berdiri di dekat mayat musuhnya.

Tentu saja, pemandangan ini membuat Tou marah. Dia meraih kunai-nya, dan bergegas menuju Sawarame. Ketika dia mencoba untuk menusuknya, Kunai menjadi pasir, dan kolektor itu muncul di depannya, yang secara efektif melindungi gurunya. Dia melompat mundur, dan mulai berbicara dengan Sawarame, yang masih terpatung dan diam.

Sawarame, yang telah menundukkan kepalanya, tampak seperti ditelan bayang-bayang besar. Aku tidak perlu mengejar pria itu lagi. Karena dari orang tua itu, aku tidak bisa merasakan niat membunuh lagi.

Sawarame berada di jurang antara kewarasan dan kegilaan.

Dia gemetar di tempat antara kesenangan balas dendam dan penyesalan yang mendalam.

Jika aku jauh lebih pintar, jika aku bisa mengatakan hal-hal yang benar, mungkin Sawarame tidak akan berakhir seperti itu... menuju kegilaan.

Sebenarnya, hal-hal yang dia katakan sepertinya memperburuk situasi Sawarame.

“Balas dendam adalah jalan termudah” Aku meremas suaraku di antara gigiku yang terkatup. "Aku akan membuktikannya dengan seluruh eksistensiku”

Tubuh Sawarame bergetar hebat.

Awalnya, aku pikir dia sedang menangis.

Namun, tidak seperti itu.

Ku ku ku ku ... tertawa terbahak-bahak menusuk cuping telingaku. Tawa kecil itu tumbuh dengan hebat seperti api yang dipicu oleh minyak, dan tiba-tiba menjadi lebih besar seolah-olah telah mencapai titik tidak bisa kembali.

“Apa aku puas mengalahkan musuh anakku?" Lanjutnya sambil tertawa. “Ya, aku puas!”

“!?”

Rasa dingin membasahi punggungku dengan gemetar.

Itulah saat Sawarame jatuh ke kedalaman kegilaan.

Sawarame mulai mengejek Zanki, karena rupanya hal terakhir yang dia lakukan adalah menawar hidupnya demi keselamatan desa. Tentu saja, bagi Sawarame itu adalah hal yang tidak berguna, karena dia tidak berniat menyerang desa sejak awal, karena tidak ada orang penting baginya di dalamnya. Tapi Tou membantah, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada orang yang dia cintai lagi karena dia sendiri telah membunuh mereka, dan membela Zanki yang mengatakan bahwa dia berusaha membuat bunga mekar di padang pasir itu adalah hati Sawarame.

Dengan kata-kata ini, Sawarame menjawab bahwa tidak mungkin bunga mekar di padang pasir, dan dia ingin membuktikannya. Dia memanggil Sosaiin.

Melewati asap putih, sosok anjing yang mengayunkan layar bajanya ke bawah tampak transparan di bawah cahaya bulan.

“....”

Aku segera membuat segel tangan juga, dan mengeluarkan teknik dengan kekuatan maksimalku “Teknik Api: Lingkaran Api!”

Jika layarnya berukuran besar seperti pada saat menghancurkan sebagian istana Michikage, sesuatu seperti jutsuku mungkin tidak berguna sama sekali.

Namun, Sosaiin saat ini tidak sebesar saat itu.

Layar baja di dorong mundur sedikit oleh lingkaran api.

Mengambil kesempatan itu, aku berhasil lolos dengan meloncat ke belakang.

Sawarame menyatakan bahwa jika Sosaiin tidak sebesar itu mungkin karena kontrak sementara. Sementara itu, Tou kehilangan penglihatan dari layar raksasa itu sejenak, dan dia akan mengalah jika bukan karena suara seseorang yang memperingatkannya.

“Di kiri!”

“!?”

Sebelum aku sempat berpikir, tubuhku bereaksi. Aku membungkuk ke belakang, dan layar itu melintas dalam sekejap pada tubuhku.

“Zanki-san!”

«Jangan biarkan kewaspadaanmu turun!» Zanki yang ditutupi dengan luka, berteriak. “Arah jam sepuluh!”

Mengikuti kata-katanya, aku meniupi api.

Layar itu disingkirkan.

"Kau masih hidup, Zanki-san!"

“Teknik tanah: Bunga hidup!” Zanki yang telah selesai membentuk segel tangan, hendak menekan telapak tangannya ke tanah. “Bunga musiman keluar, bunga di padang!”

Saringan itu berayun ke bawah berturut-turut, dan aku berlari dari satu tempat ke tempat lain sambil melompat-lompat tanpa waktu untuk beristirahat. Aku merasa seolah-olah aku telah berubah menjadi seekor lalat yang ditujukan oleh pemukul lalat.

Aku tersandung di hamparan tanah, dan kehilangan keseimbangan.

“.. tch!”

Jurus setengah transparan mengikat layar secara horisontal.

Jika tangkai dan rumput tidak merentang dari tanah dan melingkar di seputar layar, bahkan Yaiba-sama di sini akan mencapai batasnya.

Zanki mencoba menggunakan teknik jutsu tanah untuk menangkap Sawarame, namun pengikat kontrak muncul dan melindunginya. Ketika Tou mengatakan kepadanya bahwa pengikat kontrak tidak akan membiarkan mereka membunuh Sawarame, mereka ditinggalkan tanpa pilihan.

Bahkan jika dia telah memotong layarnya yang telah berayun ke bawah, untuk kedua kalinya, Zanki berteriak: “Jiwa Sosaiin sedang mentransfer saringan itu!”

“Jadi kita harus menghancurkannya !?”

“Aku tidak tahu!”

“E-eh?”

"Tapi itu satu-satunya yang bisa kupikirkan!"

"Sialan ..." gumamku saat kabur di udara. “Aku tidak ingin menggunakannya di tempat seperti ini, tapi kalau memang begitu, aku tidak bisa menahannya ...”

“Apa yang kau rencanakan...?”

“Jutsu yang membawa hidup ayahku pergi.”

“!”

Dengan cepat aku membuat segel tangan.

Monyet!

Naga!

Anjing!

Burung!

“Teknik api: Antropomorfisme api!”
(Antropomorfisme adalah atribusi karakteristik manusia ke makhluk bukan manusia. Subyek antropomorfisme seperti binatang yang digambarkan sebagai makhluk dengan motivasi manusia, dapat berpikir dan berbicara, atau benda alam seperti angin atau matahari.)

Swoosh, tubuhku terbakar. Rambutku, yang berubah menjadi nyala api, terasa seperti berdenyut-denyut di kepalaku. Sel-sel di dalam tubuhku benar-benar berkobar.

“T-teknik ini...” Zanki kagum. “Kau anaknya Homura Tsutsuji?”

Tou menjelaskan bahwa teknik yang dia gunakan adalah kekkei genkai klannya dan ini memiliki kekurangan untuk memperpendek umur pengguna (karena kerusakan sel). Ketika layar Sosaiin menukik ke bawah, dia menyelinap melalui tubuhnya, membiarkannya tanpa cedera.

“Api adalah elemen dasar... Singkatnya, salah satu dari empat elemen dasar yang menjadi dasar semua ciptaan.” Aku menoleh ke arah Sawarame. “Saat ini aku sama dengan api.”

Sawarame yang bingung, melangkah mundur.

"Kalau begitu” aku melotot padanya. “Pasir yang melindungimu atau apiku, ayo kita coba untuk menguji mana yang paling kuat”

Api adalah salah satu dari empat unsur, bumi adalah hal yang lain: pertanyaannya adalah yang mana yang akan bertahan lebih lama, Tou atau Sosaiin.

Dua pertempuran mengamuk: Tou melawan Sosaiin, Zanki melawan Sawarame. Sementara Tou mencoba berdiri tegak, serangan Zanki tampaknya tidak efektif melawan Sawarame: selama kontraknya valid, pengikat kontrak tetap melindungi pengguna.

Tou tampaknya keluar dari chakra, ketika tiba-tiba dia ingat ketika ia kecil, ibunya memberitahunya bagaimana ayahnya meninggal.

Waktu itu, aku masih lima atau enam. Ibuku terisak-isak di dalam ruangan yang gelap. "Ayahmu meninggal, Tou." Kata ibuku. "Dia berubah menjadi api untuk melindungi rekan-rekannya, dan dia terbakar bersama musuh."

Jadi, mungkin aku juga akan terbakar seperti dia. Aku melotot pada perempuan itu.

Setelah itu, aku memikirkan Kyou dan Chiku. Mengingat rasa ramen yang kita makan bersama di masa lalu, aku hampir tersenyum.

Tubuhku sangat panas sama seperti dipanggang, hampir tidak ada chakra yang tersisa. Satu-satunya yang tersisa adalah kenangan teman-temanku.

“Uooooryaaaaaaaa!”

Mengumpulkan semua kekuatan dan chakra, didorong oleh pemikiran teman-temannya, Tou berhasil menguasai Sosaiin: sebuah kolom api menyambar layar dan Sosaiin menghilang. Tou sejenak tidak menyadari apa artinya, sampai dia mendengar sebuah suara.

Jika kau memanggil ayahmu, yoo

Dia akan mengambil kakak perempuanmu

Jika kau memanggil ibumu, yoo

Dia akan membawa kakak laki-lakimu, yoo

Saat iblis datang yoo

Tutuplah matamu anak yang baik

Tutup mulutmu rapat-rapat

Dan tidurlah

Karena yoo

Suara lebih berat dari darah yoo

Jadi jika kau tidak memiliki suara, bayar dengan darah.

Merasa seakan aku bisa mendengar suara nyanyian Kyou, aku membuka mataku sedikit.

“!”

Hal yang muncul tiba-tiba di depan mataku yang terbuka bukanlah wajah tampan Kyou yang lembut, tapi wajahnya tanpa ekspresi kolektor.

Aah, apa begitu... jika Sosaiin lenyap, dia tetap akan datang dan mengumpulkan nyawa, bukan?

"Lari!" Teriak Zanki dari kejauhan. "Lari!"

Bahkan jika aku ingin melakukannya, aku tidak memiliki sisa chakra lagi. Aku bahkan tidak bisa menggerakkan satu jari pun.

Pengumpul mengulurkan tangan untuk mengambil nyawaku.

Aku terdorong ke sebuah sudut.

Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan.

Meskipun demikian, aku merasa aneh, dan aku tertawa terbahak-bahak.

"Tunggu!" Perintah Sawarame, dan tangan si kolektor berhenti tiba-tiba di tiga sentimeter dari hidungku.

Pada saat terakhir, Sawarame ingin tahu mengapa Tou tertawa. Dia menjawab bahwa jika saatnya tiba baginya untuk mati, dia ingin melakukannya dengan senyuman.

Zanki mencoba sekali lagi untuk mengalihkan perhatian Sawarame dari Tou. Namun, Sawarame akhirnya menyatakan bahwa mereka berdua akan mati, Tou karena kolektor, dan Zanki karena telah menyakitinya dengan kunai beracun tadi.

Tou dan Zanki menukar perpisahan terakhir mereka satu sama lain. Sawarame tampak agak terganggu oleh pemandangan itu, sampai sesuatu yang dikatakan Tou menarik perhatiannya.

"Yeah," kataku. "Ini juga akhir dari jalan Yaiba-sama di sini."

"Sudah kukatakan berkali-kali, bukan?" Sawarame mendengus. "Kau bukan Yaiba. Setiap kali kau berpegang pada nama populer seperti itu, aku memiliki kewajiban untuk membuatmu mengingat orang macam apa kau sebenarnya. Bahkan jika kau berada di ranjang kematianmu... Kau Tou-san. Kau bukan Yaiba dan sebagainya, Kau  adalahTou-san.”

Pengumpul itu berkedip untuk kedua kalinya. Seolah-olah, sesaat, kebingungan telah melayang di wajahnya tanpa ekspresi,

"Ini adalah perpisahan, Tou-san."

Mengatakan begitu, Sawarame menunggu pemgumpul membunuh Tou. Anak laki-laki itu memutuskan untuk menjaga agar matanya tetap terbuka lebar, untuk membakar kenangan. Tepi sungai tempat Kyou dan Chiku dan dia biasa bermain. Di dalam matanya. Namun, hal yang dia lihat adalah yang paling tak terduga.

Dia merentangkan lengan yang merenggut nyawa orang-orang.

Tetapi, sesuatu yang di tusuknya itu bukan dadaku.

“!?”

“Kaha!” Wajah Sawarame yang telah membuka mulutnya dengan lebar terengah-engah, dilukis dengan tanda tanya sama seperti milikku. “K-kenapa ...”

Lengan pengumpul membangkak dengan benturan. Sama seperti seekor ular yang menelan mangsanya, pembengkakan itu memanjat lengannya, dan menghilang di dalam kimono putih, bersinar samar.

"Apa apaan…"

Itu kata-kata terakhir Sawarame.

Lengan pucat yang mengurus kematian di tarik dari dadanya dan Sawarame yang ternyata menjadi benar-benar putih, terjatuh dengan bunyi gedebuk.

Tou terdiam. Dia tidak bisa hanya mengerti apa yang terjadi. Mengapa pengumpul membunuh Sawarame bukan dia? Kesadaran itu terwujud berkat kata-kata Zanki.

"Sawarame mengatakannya sebelumnya."

Suaranya terdengar dari belakangku.

“Kontraknya akan batal jika pengguna teknik ini bisa bertemu dengan saudaranya yang meninggal... apa kau berhubungan dengannya entah bagaimana? Lagi pula, kenapa dia menyebutmu ‘ayah’ ? Begitulah namamu pasti...”

“...!”

Lagu pengantar tidur

Itulah hal pertama yang terjadi di kepalaku. Pada saat-saat terakhir, Sawarame memanggil namaku. Jadi, Tou-san..

Jika kau memanggil ayahmu, yoo

Dia akan mengambil kakak perempuanmu

Sawarame sudah tua, pastilah orang tuanya telah meninggal lama. Meski begitu, dia memanggilku tou-san.

Dengan kata lain, dia telah memanggil kerabatnya yang sudah meninggal!

T/N: Sawarame menambahkan –san sebagai panggilan secara sopan. Sehingga Tou-san yang penyebutannya sama seperti Tousan yang artinya ayah di jepang.

Sial, begitulah... Pengumpul itu selalu memberi kita petunjuk untuk membatalkan kontrak!

Suara lebih berat dari darah yoo

Jadi jika kau tidak memiliki suara, bayar dengan darah

Menurut penalaran Tou, ketika Sosaiin menyuruh ayahnya dibunuh oleh tuan tanah feodal, mungkin dia menjadi serak untuk memanggilnya. Itulah mengapa dia mengulang 'suara lebih berat daripada darah': Siswa Sawarame meninggal 'membayar dengan darah' karena Sawarame tidak pernah menggunakan suaranya untuk memanggil orang yang sudah meninggal (tousan, 'ayah') seperti dia.

Pada akhirnya, semuanya baik-baik saja: Tou diselamatkan, dan juga tubuh Zanki berhasil menghilangkan racun venom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar