Novel Naruto Dojunjo Ninden Indonesia Epilog - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Rabu, 06 September 2017

Novel Naruto Dojunjo Ninden Indonesia Epilog


ICHA ICHA


Adegan terakhir dibuka dengan Zanki secara resmi menjadi Michikage. Tentu saja, Kyou dan Tou hadir pada upacara tersebut.

Zanki ingin menawarkan Tou pekerjaan di bawah kendali langsungnya, tapi Kyou seorang tsundere awalnya bereaksi dengan iri.

"Kau bilang kau sangat menyukai karakter Tou... benarkah begitu?" Kyou menyipitkan mata, ragu. "Entah bagaimana, aku merasa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan."

Zanki memiringkan kepalanya.

"Permisi, tapi Tou lebih muda darimu. Tahun-tahun yang memisahkanmu seperti orang tua dan anak-anak.”

“...”

"Selain itu, dia orang bodoh, pria yang tidak bicara dan tidak berakal budi, kepalanya penuh dengan hal-hal aneh dan tidak ada yang lain. Dia bahkan mengintip ke kamar mandi!”

"Kau bajingan ... Kyou, sesuatu seperti itu-»

«Aah, qku mengerti." Kata Zanki. "Tenanglah. Aku tidak tertarik sama sekali pada orang yang lebih muda. “

Setelah diyakinkan bahwa Michikage baru tidak menyukai pria yang memiliki banyak hal dalam pikiran mereka, Kyou rileks dan bersikap bangga dengan posisi baru Tou. Bertolak belakang dengan harapannya, Tou menolak. Karena dia punya proyek lain dalam pikirannya.

"Tidak," kataku. “Sayangnya, aku punya sesuatu yang ingin aku lakukan."

"Hal yang ingin kau lakukan?"

"Yeah." Aku menunjuk Kyou dengan jempolku. "Aku sedang berpikir untuk membuka toko ramen bersamanya, kami berdua."

"Tunggu! A-apa yang kau katakan, Tou!” Kyou menjadi merah. “Bekerja untuk Michikage-sama adalah hal yang jauh lebih penting daripada sesuatu seperti toko ramen! kau bahkan tidak mengerti hal seperti itu, bodoh! “

Dan, seperti dulu, mereka mulai berdebat tentang ramen dan pekerjaan.

Zanki datang sebagai deus ex machina untuk memecahkan masalah: dia bilang dia benar-benar akan mampir ke toko ramen, dan dia akan tetap berhubungan dengan Tou untuk melanjutkan pembicaraan mereka tentang dia yang bekerja untuknya.

"Aku akan tetap berkomunikasi denganmu."

“Baiklah, hubungi aku kapan saja.”

Sebelum aku bisa selesai berbicara, kepalaku terkena Kyou dengan bunyi gedebuk.

"Aduh!"

"Kau, cara berbicara dengan Michikage-sama seperti ini!"


“Dengar” Aku mendekat. “Lain kali, jika kau memukulku di depan umum, aku tidak akan menerimanya.”

"Kau tidak akan menerimanya?" Humph, dia memperlakukanku dengan hina. "Kalau begitu, apa yang akan kau lakukan? Apa yang bisa kau lakukan?”

“Sudah aku bilang ...”

“Kau mengatakan kepadaku apa?”

"Hari ini aku akan mengajarimu bahwa aku adalah seorang pria."

“...?”

Aku menutup jarak antara kami seperti angin kencang, dan memeluk pinggang Kyou yang ramping.

"H-hentikan sebentar, Tou ...” Pipi Kyou merah padam. “Di tempat seperti ini ... semua orang sedang menonton.”

“Ehee, apa kau keberatan dengan pemberitahuan publik di sini?”

“...”

"Aku tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain." Aku menatap matanya. “Jika aku memutuskan bahwa kau dan aku akan membuka toko ramen, kita pasti akan melakukannya.”

“... yeah.” Dia mengangguk, mengalihkan pandangannya ke bawah. "Betul."

Aku mengangkat dagunya dengan satu jari.

“...Tou?”

"Jangan khawatir tentang mata orang." Aku memiringkan kepalaku, dan mendekatkan bibirku. “Lihat saja aku.”

Kyou mengangguk dalam-dalam, dan membuka bibirnya sedikit.

Bibir kami mendekat secara spontan, seolah kami telah memutuskannya sebelumnya.

Sengatan manisnya menyentuh ujung hidungku.

Hatiku tertempa.

Namun, saat doaku yang tulus hanya berjarak satu milimeter agar tidak digenapi, Kyou membuka matanya dengan sekejap.

“Apaaa!”

Dan sekali lagi Tou jatuh untuk itu. Sambil mencibir marah, Kyou lenyap dalam embusan asap, kabur. Dan Tou mulai merengek seperti anak kecil.

“Lagi!” aku dengan keras mencabuti kakiku. “Bukankah jika aku kembali tanpa kematian, kita akan melanjutkan dari tempat kita berhenti!”

Sesaat kemudian aku tersambar kerah dari samping dengan brengsek, dan wajah Kyou melonjak di seluruh bidang penglihatanku.

“!”

Aku benar-benar terpesona oleh kuncir kuncirnya yang menari tertiup angin, dan sebelum aku sempat menyiapkan diri untuk dirinya sendiri, dia mencium bibirku.

Aku membuka mulut dan terbuka dengan takjub.

“Ahahhaha!” Menjauh dariku seolah sedang menari, Kyou tertawa terlihat sangat bahagia. “Kita akan melanjutkan setelah kita pulang ke rumah.”

Itu adalah hari yang bagus dan cerah hampir di akhir Mei.

Selamat, Tou!

â‚’â‚’â‚’SELESAIâ‚’â‚’â‚’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar