Novel Naruto Dojunjo Ninden Indonesia Prolog - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Minggu, 11 Juni 2017

Novel Naruto Dojunjo Ninden Indonesia Prolog


  
DOKI DOKI


Pengenalan Karakter:
Tou     : Laki-laki muda dari Desa Tersembunyi (Michigakure)
Chiku : Laki-laki muda dari Desa Tersembunyi (Michigakure)
Kyou : Perempuan muda dari Desa Tersembunyi (Michigakure)
Aoi Zanki : Ninja dari Desa Tersembunyi (Michigakure)
Sawrame : Guru dari Desa Tersembunyi (Michigakure)
Agito : Penjudi, Pemalas, Angota Yakuza Desa Tersembunyi (Michigakure)


Novel ini diceritakan oleh orang pertama protagonis, Tou

Badannya bergemetar, Oleh karena itu aku dengan lembut menyuruhnya berbaring. Dengan lembut aku menyeka rambut yang menggantung di wajahnya. Aroma yang lembut melayang di ujung hidungku. Ketika aku meletakan tanganku di perutnya,

"Ah.."

Sebuah erangan kecil keluar dari bibirnya.

"Apa kau takut?"

"Tidak, Aku baik-baik saja"

"Apa kau serius? Bukankah kau terlalu berlebihan?"

"Aku sama sekali tidak berlebihan"

"....."

"Aku... Aku ingin melakukannya seperti ini"

Ketika aku tersenyum, dia juga tersenyum sambil menangis. Dia mengulurkan tangannya dan dia menyentuh pipiku dengan lembut.

"Tapi berjanjilah padaku satu hal" Katanya dengan mata berkaca-kaca. "Ku mohon jangan mati. Pastikanlah.. Pastikanlah untuk kembali"

Di terjemahan inggis, mereka bilang:
"Di dalam prolog, Agak,, emm,, keliru? Pada wanita, dia sepertinya sedang mengalami semacam pertarungan, bibir yang luka, mata bengkak, masih belum jelas dengan siapa. Wanita telanjang itu sepertinya mencemaskannya, hampir menangis. Keduanya pun merasa intim.

Ini adalah ringasan Novel karena yang full masih belum ketemu.

LANJUT

2 komentar: